Perjalanan Real Madrid ke London dan Formasi Skuad Kontra Chelsea


Real Madrid direncanakan akan menghadapi Chelsea pada hari Rabu, 4 April 2022 pukul 21.00 waktu setempat atau Kamis, 5 April 2022 pukul 02.00 wib dini hari, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Saat ini, Real Madrid telah tiba di London menjelang pertemuan laga kontra Chelsea. Pesta keliling madridista, yang menampilkan para pemain yang disebutkan dalam  daftar skuad, berangkat dari bandara Adolfo Suárez Madrid-Barajas menuju bandara Luton.

Skuad Real Madrid beserta official direncanakan akan menginap di hotel Conrad London St. James menjelang pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions.  Daftar skuad Real Madrid telah ditetapkan untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Skuad Real Madrid terdiri atas Penjaga gawang: Courtois, Lunin dan Fuidias.  Bek: Carvajal, E. Militão, Alaba, Vallejo, Nacho, Marcelo dan Mendy.  Gelandang: Kroos, Modri, Casemiro, Valverde, Lucas V., D. Ceballos dan Camavinga. Penyerang:  Benzema, Asensio, Bale, Vini Jr., Rodrygo dan Mariano.

Penjaga gawang andalan Real Madrid, Thibaut Courtois ketika berbicara kepada saluran media UEFA menjelang pertandingan mengungkapkan, “Saya telah memenangkan banyak trofi, tetapi Liga Champions adalah yang terbesar dalam sepak bola klub dan saya belum pernah memenangkannya. Jelas akan sangat istimewa bagi saya untuk memenangkannya sebelum saya pensiun. Aku masih punya waktu. Saya akan terus berusaha mengejar impian saya dan Liga Champions adalah salah satunya. Petualangan berlanjut”.

Sang penjaga gawang menegaskan harapannya untuk memenangkan laga dan tidak mengharapkan tepuk tangan dari para penggemar, berharap penggemar Chelsea tidak mencemooh dirinya (karena pernah menjadi pemain Chelsea).