Derby Milan Leg Kedua Semifinal Piala Italia, Akankah Kedua Tim Memainkan Gaya yang Sama?

 

Pada laga kali ini, laga bertajuk sama Derby della Madonnina yang rencananya akan digelar lagi dalam putaran leg kedua kompetisi Piala Italia 2021/2022, hari Rabu, tanggal 20 April 2022 jam 02.00 wib.  

Sebelumnya, kedua tim bertemu di babak semifinal Piala Italia setelah mengalahkan lawannya masing-masing di babak sebelumnya. Inter Milan mengalahkan AS Roma 2 gol tanpa balas, AC Milan unggul 4 gol tanpa balas mengatasi perlawanan Lazio.

Pada laga leg kedua ini menjadi penentu siapa yang lolos ke babak final setelah pada laga leg pertama  antara kedua tim tidak menghasilkan gol, sehingga harus menyisakan segalanya untuk dimainkan pada pertandingan leg kedua ini.

Setelah hasil laga leg pertama, AC Milan pasti menyadari bahwa hasil imbang akan cukup baginya untuk mengamankan tempat terakhir melawan pemenang antara Fiorentina kontra Juventus, sementara Inter Milan harus menargetkan kemenangan untuk bisa maju ke babak final.

Kedua tim telah mengungkapkan dan menyayangkan tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan pada gelaran laga leg pertama, akan tetapi AC Milan dan Inter Milan dapat mengambil sisi positif dari performa lini pertahanan yang sangat kuat.

Apabila laga Derby antara Inter Milan kontra AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia dimainkan menggunakan gaya permainan dengan tempo cepat, dengan tekel-tekel, lari cepat, dengan disertai banyak kesalahan, dan sesekali peluang, apakah hal serupa akan terulang di laga leg kedua? 

Apakah Inter Milan akan tetap dengan gaya permainannya dengan memperagakan pola mangalirkan bola mengandalkan kecepatan, sementara AC Milan lebih menunjukkan agresivitas dan kekuatan fisiknya?

Laga leg kedua semifinal Coppa Italia ini akan akan menjadi ajang pembuktian siapakah dari kedua tim ini, AC Milan ataukah Inter Milan yang lebih digdaya, lebih berjaya dan berhak lolos ke babak final Coppa Italia?