5 Rencana Klopp Terkait Masa Depan Kelleher


Sebagaimana diketahui sebelumnya, penjaga gawang nomor 2 Liverpool, Caoimhin Kelleher menjadi bagian dari Starting XI atau Starting Line Upn pada laga final Piala Carabao kontra Chelsea.

Pada laga tersebut Kelleher tercatat berhasil membuat clean sheet setelah 120 menit beraksi menghadapi serangan Chelsea dan pada babak adu penalti, berhasil mencetak penalti kemenangan dalam adu penalti 11-10.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool menjelaskan posisi dan masa depan sang pemain ketika ditanya wartawan pada saat konferensi pers menjelang laga kontra Norwich City dalam kompetisi putaran kelima, yang rencananya digelar Kamis, 3 Maret 2022, pukul 03.15 wib.

Jurgen Klopp yang memastikan posisi starting line up Liverpool kontra Norwich City untuk penjaga gawang akan diisi kembali Alisson Becker tersebut, menjelaskan bagaimana pandangannya tentang masa depan Caoimhin Kelleher.

Pertama, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool sama sekali tidak ada niat untuk menjualnya atau semacamnya atau bahkan tidak berniat untuk meminjamkannya. Tidak sama sekali karena Liverpool membutuhkan pemain No.2 yang kuat.

Kedua, Liverpool bersama dengan Caoimhin Kelleher memiliki kontrak jangka panjang dan manajemen Liverpool memiliki rencana jangka panjang untuk sang pemain.

Ketiga, Liverpool ingin membantu Caoimhin Kelleher untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri, dan itulah yang dilakukan Liverpool sejauh ini dan itulah yang akan dilakukan ke depan.

Keempat, Tetapi tidak menutup kemungkinan, ada masanya di mana Caoimhin Kelleher harus dipinjamkan, dan Jurgen Klopp merasa tidak yakin apakah itu tahun depan atau mungkin nanti, itu tergantung beberapa hal.

Kelima, Caoimhin Kelleher di Liverpool harus menunjukkan kualitasnya untuk dimainkan di starting line up, mengingat sang pemain juga harus bersaing dengan penjaga gawang Liverpool yang lain seperti Marcelo Pitulaga, Adrian dan Loris Karius.