Persib Bakal Hadapi Bhayangkara FC Hanya dengan Setengah Kekuatan

Laga yang bertajuk Big Match antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC rencananya akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu, 6 Februari 2022 pukul 20.45 WIB dan disiarkan  secara live di Indosiar.

Pada saat ini, posisi Persib Bandung berada pada peringkat ke-5 dengan raihan 43 poin dan Bhayangkara FC ada di peringkat ke-2 dengan koleksi 46 poin pada papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung tetap optimis mampu meraih poin maksimal saat meladeni perlawanan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 tersebut, meski dalam laga ini dengan terpaksa dihadiri kurang lebih setengah kekuatan tim karena Covid19.

Untuk memaksimalkan permainan skuad, Persib Bandung menggelar official training di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu 5 Februari 2022 sore. Sejak pukul 17.00 Wita, skuad Pangeran Biru langsung berlatih mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC.

Sementara itu, Bhayangkara FC bertekad untuk membalas kekalahan saat keduanya bertemu dalam laga putaran pertama BRI Liga 1.  Bhayangkara FC masih menargetkan menjadi kampiun BRI Liga 1 musim ini, karena peluang masih terbuka lebar.

Pelatih Paul Munster optimis untuk meraih hasil maksimal 3 poin, dengan menyebut, “Untuk persiapan, kami sangat siap untuk melakoni laga besok malam, Persib itu salah satu tim terkuat di Liga, dan di putaran pertama kami lengah dan kehilangan poin". 

Sang pelatih menambahkan, "Saya sebagai coach saya sangat fokus untuk memperbaiki kekalahan dan menikmati kemenangan. Jadi untuk pertandingan besok, kami akan siap untuk merebut 3 poin kembali”.