Inter Milan vs Liverpool: Kata Kedua Pelatih, Pemain dan Saluran Siaran Langsung


Hitungan mundur kick-off leg pertama pertemuan Inter melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions berlanjut dan semakin mendekat menuju laga di San Siro, Kamis dini hari, tanggal 17 Februari 2022, pukul 03.00 wib.

Laga dari dua tim yang untuk sementara ini, sama-sama pada posisi runner up klasemen liga domestik, harus berhadapan sebagai lawan memperebutkan tiket ke babak 8 besar atau perempat final Liga Champions 2021/2022.

Simone Inzaghi, manajer Inter Milan mengakui Liverpool sebagai salah satu tim terbaik Eropa dan lebih dijagokan sehingga menjadi pertandingan yang sangat sulit, akan tetapi sang pelatih bertekad mengerahkan semua yang dimiliki, serta berharap para pemain bermain dengan pikiran jernih dan tekad yang kuat.

Inzaghi berujar, “Liverpool adalah favorit di atas kertas, tetapi pertandingan ada untuk dimainkan. Kami harus turun ke lapangan untuk memainkan permainan kami. Saya ingin para pemain bermain dengan pikiran jernih. Tekad akan membuat perbedaan dan para pemain memiliki banyak hal. Mereka telah menunjukkan banyak hal di setiap pertandingan tahun ini.”

Sementara itu, pemain gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengungkapkan, "Liverpool dinamis di lapangan tengah dan kami tahu itu. Kami akan turun ke lapangan untuk menunjukkan karakter kami. Saya siap karena saya sudah melihat ke depan untuk pertandingan ini. Kami menghadapi tim yang sangat bagus, yang akan memungkinkan kami untuk menunjukkan kepribadian kami dan bagaimana kami bermain di lapangan. Kami siap".

Jurgen Klopp, sang manajer Liverpool mengakui Inter Milan sebagai tim top, klub papan atas yang memiliki pemain hebat, pelatih luar biasa, dan merupakan juara bertahan Serie A, yang telah menunjukkan kreativitas permainan, terorganisir dengan baik dan sangat solid.

Klopp berujar, "Inter adalah tim kelas atas, top, dan top mutlak. Pemain kelas atas, manajer kelas atas, adalah juara tahun lalu. Dengan segala hormat kepada tim lain, saya pikir itu mungkin tim terbaik lagi tahun ini di Italia, Anda bisa melihatnya di klasemen saat ini. Mereka terlihat sangat solid, mereka memiliki kreativitas di lapangan, mereka sangat terorganisir dengan baik, sangat terlatih dalam segala hal yang mereka lakukan. Dan kualitas individunya besar".

Pemain bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan harapannya, “Saya ingin memenangkan trofi dan membantu tim melakukan itu. Jadi jika itu berarti bermain sebaik yang saya bisa, yang artinya, maka itulah yang perlu dilakukan. Saya senang melihat apa yang terjadi antara Februari dan Mei, banyak yang akan terjadi, kami hanya berharap kami berada di akhir yang bahagia di bulan Mei

Saat ini kedua tim telah bersiap menampilkan sisi permainan terbaiknya di ajang kompetisi tertinggi klub berskala Eropa. Siaran langsung pertandingan babak perdelapan final Liga Champions 2021/2022 dari kedua tim ini di Stadion Giuseppe Meazza, dapat disaksikan melalui layar SCTV, Kamis (17/2/2022) dini hari, pukul 03.00 wib.