Benzema Terima Trofi Penghargaan, Madrid Main 6 Laga

Sepanjang bulan Februari 2022, Los Blancos setidaknya secara total akan memainkan enam laga pada tiga jenis kompetisi berbeda, La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Apabila berhasil mencapai semifinal Copa del Ray, maka jadwal laga meningkat menjadi tujuh kali.

Rangkaian Jadwal Laga

Laga pertama digelar pada tanggal 3 Februari 2022 waktu setempat atau tanggal 4 Februari 2022 (jam 04.30 wib), melawan Athletic Bilbao dalam kompetisi perempat final Copa del Rey. Pertandingan satu kali akan berlangsung di San Mamés (21:30 CET). 

Kemudian disusul laga berikutnya bagi Real Madrid, yang akan terjadi tiga hari berikutnya setelah laga perempat final Copa del Ray,  Los Blancos menghadapi Granada pada lanjutan La Liga pada putaran ke-23 di stadion Santiago Bernabéu. Hari Senin, tanggal 7 Februari 2022, jam 04.00 wib.

Apabila dalam perkembangannya, ternyata Real Madrid berhasil melaju ke babak semifinal Copa del Rey artinya berhasil mengalahkan Bilbao, maka sebagaimana jadwal leg pertama, Madrid berlaga pada tanggal 9 atau 10 Februari 2022 waktu setempat. 

Tidak berhenti sampai di sini, laga kontra Villarreal dalam rangkaian laga La Liga putaran ke-24 sudah menunggu perjalanan laga Los Blancos pada hari Sabtu, tanggal 12 Februari 2022 (23.15 wib) di Estadio de la Cerámica.

Kemudian berikutnya, tiga hari setelah itu Real Madrid harus bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari 2022 waktu setempat atau Rabu, 16 Februari 2022 pukul 04.00 wib.

Laga berikutnya pada bulan Februari 2022 merupakan laga kandang Real Madrid kontra Alavés dalam putaran ke-25 La Liga pada Sabtu 19 Februari waktu setempat atau 20 Februari pukul 04.00 wib, dan menutup laga Februari dengan laga putaran ke-26 di stadion Vallecas, tanggal  27 Februari 2022.  

 

Benzema Terima Penghargaan

Sementara itu, striker Real Madrid, Karim Benzema menerima trofi penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Pers Olahraga Kota Madrid (Madrid Sports Press Association, APDM) atas pencapaian, kerja keras dan kemenangannya saat membela Real Madrid di lapangan.

Pemain depan Prancis itu mengatakan kepada Realmadrid TV sebagaimana dilansir media resmi Real Madrid, "Saya sangat senang dan bangga telah memenangkan trofi ini. Saya mengalami tahun terbaik saya karena saya mencetak banyak gol, saya memberikan assist, saya terlibat dalam beberapa gerakan bagus dan saya' saya membantu tim saya untuk menang".

Sang pemain juga menambahkan, “Di Real Madrid , tujuannya selalu untuk mencoba memenangkan trofi dan semua kompetisi. Kami berada di tempat yang baik, siap dan hidup di setiap kompetisi. Kami akan bekerja keras dan terus memenangkan gelar musim ini”.