11 Peristiwa Real Madrid Libatkan 2 Pihak Jelang Kontra Villareal


Pasca meraih kemenangan dengan skor tipis 1  :  0 melawan Granada sehingga mengamankan 3 poin berkat gol semata wayang Marco Asensio pada menit ke-74 menambah pundi-pundi poin Real Madrid menjadi total 53 gol memperkokoh sebagai pemuncak klasemen La Liga 2021/2022.

Beberapa peristiwa di internal Real Madrid yang melibatkan 2 pihak (pelatih dan pemain) terjadi pasca laga kontra Granada dan menjelang laga kontra Villareal, dimana Real Madrid rencananya akan bertandang ke markas Villareal di Stadion El Madrigal,  Vila-real, Castelló, Spanyol pada hari Sabtu, 12 Februari 2022, pukul 22.15 wib.

Pertama, Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih tim utama Real Madrid mendapatkan lencana emas bersinar klub oleh Asosiasi Mantan Pemain Real Madrid.  Pelatih tim utama tersebut diberikan penghargaan pada upacara yang diadakan di Asador Donostiarra. 

Kedua, Para mantan pemain Real Madrid seperti Santillana, Fernando Hierro, Roberto Carlos dan Iker Casillas menghadiri acara tersebut, yang juga dihadiri oleh Emilio Butragueño, Direktur Hubungan Kelembagaan; Martin Vázquez , Isidoro San José dan Pirri, yang merupakan anggota Dewan Direksi Asosiasi.

Ketiga, Luka Modrić dinobatkan sebagai Pemain Bintang Lima Mahou Januari. Gelandang itu dianugerahi penghargaan di Real Madrid City untuk mengakui penampilannya yang kuat selama sebulan terakhir.  

Keempat, Luka Modrić mendapatkan penghargaan tersebut berkat penampilannya dalam enam dari tujuh pertandingan Real Madrid, mencetak gol di final Piala Super Spanyol dan dinobatkan sebagai MVP,  serta menjadi target lawan ketika kontra Elche  di Santiago Bernabéu.

Kelima, Andrey Lunin salah satu penjaga gawang tim utama Real Madrid berulang tahun ketika tepat berusia 23 tahun tanggal 11 Februari 2022, lahir pada hari ini pada tahun 1999 di Krasnograd. Pemain Ukraina itu bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2018 dari Zorya Luhansk.

Keenam, bertepatan dengan hari ulang tahunnya saat ini, sang pemain yang merupakan seorang penjaga gawang asal Ukraina ini sedang menjalani musim keduanya bersama tim utama Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Ketujuh, Real Madrid CF, presiden dan dewan direksinya sangat berduka atas berpulangnya Javier Berasaluce, yang mewakili klub kami dari tahun 1955 hingga 1960, di mana ia mengangkat lima Piala Eropa, dua gelar LaLiga dan satu mahkota Piala Latin.

Kedelapan, Real Madrid baru-baru meliris video yang menayangkan aksi terbaik dari penyerang Assensio yang membuat lawan-lawannya harus kebobolan gol di gawangnya, termasuk aksi terakhirnya ketika melawan Granada dan menyumbangkan gol tunggalnya untuk kemenangan Real Madrid. 

Kesembilan, Skuad utama Real Madrid berkumpul di  Real Madrid City  untuk sesi latihan ketiga minggu ini saat persiapan berlanjut menjelang  pertemuan La Liga  pekan ke-24 bagi Los Blancos, pada hari Sabtu di Villarreal di Estadio de la Cerámica.

Kesepuluh, Pasukan Carlo Ancelotti memulai sesi latihan dengan rondo, sirkulasi bola dan latihan menekan, latihan taktis dan latihan penyelesaian (finishing). Latihan diakhiri dengan permainan yang dimainkan di lapangan berukuran kecil dan umpan silang dan tembakan.

Kesebelas, Ferland Mendy dan  Mariano menyelesaikan sebagian sesi bersama grup, sementara Karim  Benzema  menggabungkan latihan di dalam dan luar ruangan di atas rumput, baik dengan maupun tanpa bola.