Gulung AS Roma 2 Gol Tanpa Balas, Ini Kata Pelatih dan Pemain Inter Milan


Inter Milan berhasil bangkit dari kekalahan menyakitkan ketika harus mengakui keunggulan AC Milan dalam laga derby sebelumnya, dengan mencatatkan kemenangan 2  : 0 atas AS Roma, asuhan Jose Mourinho di Meazza dalam perempat final Coppa Italia berkat satu gol di setiap babak

Edin Dzeko membawa Inter unggul dengan gol pembuka dengan memanfaatkan umpan yang berasal Ivan Perisic, yang kemudian melakukan tendangan voli yang luar biasa kurang dari dua menit memasuki pertandingan.

Sementara itu, Alexis Sanchez berhasil mencetak gol kedua setelah jeda untuk memastikan tempat Inter Milan di semifinal di mana Nerazzurri akan menghadapi pemenang pertandingan antara AC Milan dan Lazio, yang rencananya akan digelar pada hari Kamis, 10 Februari 2022, pukul 03.00 wib.

Simone Inzaghi memuji, “Para pemain melakukannya dengan sangat baik dan itu bukan pertandingan yang mudah. Roma adalah tim berkualitas dengan skuat yang luar biasa. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan pantas lolos ke semifinal".

Sang manajer menambahkan, "Kami datang ke sana setelah mengalami kemunduran besar dan saya memberi penghormatan kepada para pemain karena kami mampu menampilkan performa terbaik setelah dua setengah hari persiapan”. 

Alexis pencetak gol kedua ke gawang As Roma, yang masih terkenang dengan hasil laga yang buruk ketika menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A bertajuk  Derby della Madonnina, dengan kekalahan tipis 1  :   2 dari Ac Milan tidak bisa menutupi rasa senangnya.

Sementara itu, Alexis Sancez menyebut “Roma adalah tim yang bagus tetapi kami ingin lolos. Itu normal untuk ingin bermain tetapi keputusan itu ada di tangan pelatih. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim. Tentu saja, semakin banyak saya bermain, semakin baik perasaan saya, tetapi saya siap membantu Inter”.