Dibekuk Juventus 2 : 0, Ini Pujian Verona untuk Nyonya Tua


Juventus sukses mengamankan tiga poin penuh pada laga kandang menjamu Hellas Verona dengan skor 2 : 0 dalam laga lanjutan Serie A Italia musim 2021-2022 pekan ke-24 bagi Bianconeri, yang digelar di Stadion Juventus, 7 Februari 2022 wib.

Gol cepat penyerang baru Juventus, Dusan Vlahovic pada menit ke-13 memanfaatkan umpan Paulo Dybala menjadi penanda awal keunggulan tuan rumah, yang tidak mampu dibalas tim tamu sepanjang laga babak pertama.

Juventus berhasil menggandakan keunggulan ketika memasuki menit ke-61 di babak kedua, ketika umpan Alvaro Morata disambut penyerang baru Juventus lainnya, Denis Zakaria yang berhasil dilesakkan ke jala gawang Hellas Verona.

Praktis, Hellas Verona tidak mampu membalas gol Juventus hingga laga usai.  Verona terlihat kurang ofensif, kurang berbahaya dan kurang tajam dibandingkan laga Verona lainnya, sehingga gagal mewujudkan peluang yang tercipta. 

Sementara itu, sebaliknya Juventus pandai memanfaatkan dua kesalahan Hellas Verona pada momen-momen menjelang terciptanya gol bagi keunggulan si Nyonya Tua.  Berkat hasil ini, dua orang Verona memberikan pujian tulus kepada Juventus sebagai lawan yang sulit. 

Pelatih Verona, Igor Tudor berujar, "Saya pikir tim memainkan pertandingan yang bagus malam ini, tetapi saya juga berpikir bahwa melawan lawan yang sulit seperti Juventus - yang saat ini menikmati momen yang bagus dan antusias - akan membutuhkan pertandingan yang hebat untuk mendapatkan poin".  

Pemain belakang Verona, Koray Günter menegaskan, "Ya, kami bermain melawan lawan yang sulit. Kami membuat performa yang 'benar', kami kurang sedikit buruk di zona menyerang, tapi kami melakukan hal-hal baik untuk kebaikan. bagian dari perlombaan".

Setelah laga kemenangan kontra Verona pada lanjutan Serie A pekan ke-24 ini, sepanjang bulan Februari ini Juventus masih akan disibukkan dengan berbagai laga. Bianconeri terlibat di tiga kompetisi sekali lagi, Serie A, Piala Italia dan Liga Champions.