Berlaga di Markas Getafe Malam Ini, Inilah Formasi Skuad dan Pencapaian Madrid

Real Madrid bertandang ke markas Getafe, Coliseum Alfonso Pérez hari ini untuk laga pertama memasuki tahun baru 2022. Pemuncak  klasemen sementara La Liga ini bakal menghadapi Getafe pada laga pekan ke-20 malam ini pukul 20.00 wib.

Los Blancos memasang harapan untuk memulai tahun 2022 dengan meraih kemenangan sehingga mampu melanjutkan performa luar biasa yang membuatnya tak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir (13 kemenangan dan 2 seri).

Lebih dari itu, Madrid telah meraih tujuh kemenangan berturut-turut dalam perjalanan terakhirnya dengan lima kemenangan di  La Liga, dan mencetak gol dalam 13 pertandingan tandang terakhir. Madrid adalah tim terbaik ketika menjalani laga tandang, dengan meraih 8 kemenangan, 1 seri dan hanya 1 kekalahan, serta mencetak 23 gol. 

Bahkan sang pelatih, Calon Ancelotti dalam konferensi pers jelang menghadapi Getafe menegaskan tekadnya untuk memenangkan semua trofi yang diperebutkan, "Kami kembali beraksi di LaLiga, kami memiliki Copa pada hari Rabu, dan juga Piala Super. Kami ingin terus berjuang untuk semua trofi yang tersedia".

Pada saat yang sama, Carlo  Ancelotti  telah mengumumkan skuadnya untuk pertandingan melawan Getafe pada  laga pekan ke-19 La Liga di Coliseum Alfonso Pérez, markas Getafe pada hari Minggu, pukul 20.00 wib.

Penjaga gawang:  Courtois, Lunin dan Fuidias.  Bek:  E. Militão, Alaba, Vallejo, Nacho, Marcelo, F. Mendy dan Rafa Marín. Gelandang:  Kroos, Modri, Casemiro, Valverde, Lucas V., Ceballos, Isco dan Peter. Penyerang:  Hazard, Benzema, Asensio, Rodrygo dan Mariano.