Tak Menunggu Lama, Skuad Madrid Kembali Berlatih Pasca Jeda Internasional

Sebagai salah satu klub terbesar di Eropa yang memiliki sejarah panjang yang menyandang titel kampiun kompetisi di level domestik dan Eropa, tampaknya membuat Ancelotti harus menyambut kembalinya para punggawa Madrid dari pertandingan internasional, dengan mengagendakan latihan, yang bahkan sudah berlatih untuk kedua kalinya minggu ini di Real Madrid City.

Sejarah Real Madrid dan Piala Eropa pun saling bergandeng tangan. Klub terbaik abad XX yang telah menjadi legenda dunia ini terjadi berkat ke-13 titel yang direbut di kompetisi tertinggi kontinen ini. Ancelotti pun berkomentar bahwa: “Ini adalah klub paling bergengsi, paling bersejarah di dunia dan memiliki basis penggemar terbesar; itu tanggung jawab besar. 

Klub ini telah memenangkan Liga Champions 13 kali dan tidak ada yang lain yang mampu melakukannya. Itu tergantung pada nilai-nilai dan tantangan yang telah diatasinya, yang telah menempatkannya pada posisinya saat ini. 

Ancelotti merasa cukup beruntung untuk melatih klub ini beberapa tahun yang lalu dan sekarang saya kembali dan mencoba untuk menikmatinya lagi.  Skuad menyelesaikan sesi kedua minggu ini di Real Madrid City . Ancelotti menyambut kembali beberapa pemain yang telah menjalani tugas internasional: Courtois, Casemiro, Modri, Carvajal dan Jovi.

Sesi latihan dimulai di gym sebelum para pemain keluar dan melakukan rondo, melatih penguasaan bola dan latihan taktis yang berfokus pada serangan dan pertahanan. Sesi ini diakhiri dengan serangkaian permainan kecil-kecilan. Valverde, Rodrygo dan Mariano berlatih sendiri di lapangan, sementara Ceballos dan Bale melanjutkan latihan pemulihannya.