Rumor Bursa Transfer, Real Madrid Mengincar Target Manchester United

Apabila Ole Gunnar Solskjaer mampu bertahan di MU hingga jendela transfer Januari mendatang, maka sang Manajer memiliki peluang yang cukup ideal untuk mendapatkan  dukungan kembali dari para penggemar, ketika mampu membawa lebih banyak lagi talenta top sepakbola ke Old Trafford.

Namun sayangnya, usaha itu sepertinya tidak akan mudah.  Real Madrid telah memasuki kompetisi di bursa transfer untuk mengamankan tanda tangan Aurelien Tchouameni, yang dikabarkan menjadi salah satu pemain target utama bidikan Manchester United.

Pemain yang bermain di posisi lini tengah Monaco tersebut dipandang sebagai sosok yang bisa memecahkan persoalan lini tengah Setan Merah, dan diprediksi dipersiapkan sebagai pengganti Paul Pogba apabila memutuskan pergi pada akhir musim ketika kontraknya berakhir.

Sayangnya, Madrid juga sedang mempertimbangkan untuk membidik Pogba dan Tchouameni, dengan memproyeksikan Tchouameni dipandang sebagai investasi jangka panjang.

Kabar sebelumnya yang beredar menyebutkan Tchouameni, 21, dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama musim panas tetapi tidak pernah terwujud, sehingga prospek untuk bergabung dengan rekan setim internasionalnya, Pogba, menjadi bagian dari Madrid yang ingin mendominasi Eropa, menjadi lebih masuk akal.