Pasca Libas MU: Cancelo Terpilih Jadi FPL King, De Bruyne Prediksi Sisa Musim 2021/22


Manchester City yang berhasil merengkuh tropi Liga Premier Inggris (EPL) musim lalu, dinilai menampilkan pertandingan luar biasa di Old Trafford, marskas MU hingga meraih kemenangan pada laga Derby ke-186 Manchester.

Kemenangan City dipastikan berkat gol bunuh diri Eric Bailly di babak pertama dan tendangan tepat sasaran dari Bernardo Silva.  Semua itu diraih berkat dominasi permainan City dalam penguasaan bola, wilayah dan peluang.

Pasca kemenangan bergengsi tersebut, Cancelo pemain yang juga berposisi sebagai bek di timnas Portugal tersebut, dinilai berperan penting dalam kemenangan 2-0 City di Old Trafford, di mana perannya mampu membatasi lini depan MU, sehingga hanya memiliki peluang dengan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit penuh.

Kinerja Cancelo, pemain berusia 27 tahun itu kemudian mendapatkan ganjaran bonus clean sheet empat poin untuk ketujuh kalinya pada musim ini, tetapi performa menyerangnya yang membantunya diakui sebagai King of the Gameweek.
 
Sementara itu,  Kevin De Bruyne yang juga seorang playmaker Belgia berkeyakinan meskipun tim besutan Guardiola menajalani pertandingan awal dengan hasil yang beragam untuk mempertahankan gelar musim lalu dan menderita eliminasi Piala Carabao,  tetapi timnya sekarang menemukan ritme dan siap untuk 'berjuang untuk segalanya' musim ini.

De Bruyne meyakini City berada dalam level permainan yang bagus sejauh ini. Bahkan di level Eropa, dalam persaingan Liga Champions, City tinggal selangkah lagi untuk lolos ke babak selanjutnya.