Jurgen Klopp Bicara Kondisi Pemain Liverpool Jelang Kontra Porto


Pertandingan Liverpool kontra Porto dalam putaran penyisihan Group B Liga Champions 2021-2022 sedianya akan digelar Jumat, 25 November 2021 dini hari pukul 03.00 wib di Stadion Anfield, Liverpool Inggris.

Para punggawa Liverpool bersiap akan menjamu pasukan Porto, logikanya merasa cukup percaya diri mengingat pada leg pertama, Liverpool berhasil menggulung perlawanan Porto dengan skor yang sangat meyakinkan  1 :  5 untuk keunggulan Liverpool.

Namun demikian, kondisi para pemain Liverpool harus tetap menjadi perhatian manajer, bahkan meskipun Liverpool sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.  Liverpool harus berhitung mengingat hal ini sangat terkait dengan konsistensi permainan di semua kompetisi, baik di level domestik maupun level Eropa.

Sang manajer, Jürgen Klopp diduga akan membuat keputusan terlambat terhadap keterlibatan Jordan Henderson dan Andy Robertson  Jdalam pertandingan Liga Champions Liverpool kontra FC Porto. Hal ini mengingat untuk memastikan bahwa keduanya benar-benar fit 100 persen.

Pemain lainnya, Roberto Firmino (hamstring), Joe Gomez (betis), Naby Keita (hamstring),  James Milner (hamstring) dan Divock Origi (sakit) tidak tampil dalam kemenangan akhir pekan melawan The Gunners, tetapi Milner dan Origi berlatih dengan rekan satu tim mereka pada hari Selasa .

Harvey Elliott (pergelangan kaki) dan Curtis Jones  (mata)  tetap absen.  Sedangkan Sadio Mane dipastikan akan memainkan pertandingan Eropa ke-50 kontra Porto untuk Liverpool. Sejauh ini, Moh Salah juga tidak terdengar mengalami masalah secara fisik.