Jelang Kontrak Berakhir, Christensen Harap Tandatangani Kontrak Baru Bersama The Blues

Andreas Christensen, Pemain bek tengah Chelsea yang baru-baru ini berhasil mencetak gol pertamanya untuk Chelsea dalam kemenangan 4-0 ketika menghadapi Malmo dan telah menunjukkan perkembangan pesat di bawah asuhan pelatih Thomas Tuchel menegaskan keinginannya untuk terus bermain bersama The Blues.

Dilansir dari media resmi Chelsea, Andreas Christensen yang bermain di posisi bek tengah menegaskan tentang kepastian sikapnya untuk mendapatkan pembaruan kontrak, yang menentukan keberlangsungan masa depannya di Chelsea.

Pemain Timnas Denmark ini mengatakan harapannya untuk segera menandatangani kontrak baru.  Senyampang jeda Internasional saat ini, Christensen, sedang menjalani laga Internasional bersama Timnas Denmark.

Pemain ini sangat meyakini bahwa dirinya sangat dihargai oleh klub dan pelatih kepala Thomas Tuchel. Untuk diketahui, kontrak pemain yang bermain di lini belakang tengah ini dan berusia 25 tahun hingga saat ini, akan segera habis pada akhir musim.

Pada saat yang sama, dirinya menegaskan tidak dalam situasi yang buruk bersama dengan klub dan berharap akan terus berkomitmen membela Chelsea di masa depan. Christensen saat ini sedang menikmati bermain sepak bola bersama Chelsea dan pelatih menunjukkan kepercayaan kepadanya.

Sebagai gambaran, Andreas Christensen, yang lahir 10 April 1996 silam, memulai karier sepak bola dengan Brøndby IF selama delapan tahun sebelum bergabung dengan akademi Chelsea pada 2012, dan melakukan penampilan perdana untuk Chelsea pada 2014.

Pemain ini pernah dipinjamkan ke Borussia Mönchengladbach dari 2015 sampai 2017, dengan mencatatkan lebih dari delapan puluh kali penampilan pada semua kompetisi bersama Mönchengladbach.

Setelah kembali bergabung dengan Chelsea setelah masa peminjaman oleh Borussia Mönchengladbach itu, Christensen berhasil meraih gelar juara Liga Eropa UEFA, Liga Champions UEFA, dan Piala Super UEFA.