Lebih Dekat dengan Tribun Laga Liverpool Kontra Southampton: Apa yang Terlihat?

Liverpool kontra Southampton di Anfield berakhir dengan skor 4  : 0 untuk kemenangan Liverpool, berkat kontribusi dari Diogo Jota (dua), Thiago Alcantara dan Virgil van Dijk.  The Reds berhasil mengamankan tiga poin di laga Premier League.

Dua gol pertama tercipta berkat penyelesaian jarak dekat dari Diogo Jota, yang membuat keunggulan bagi The Reds, kemudian disusul gol dari Thiago Alcantara berkat defleksi sebelum turun minum.  Terakhir, Virgil van Dijk mencetak gol keempat melawan mantan timnya di awal babak kedua.

Mungkin ini adalah fakta yang sudah diketahui banyak orang karena pertandingan telah berlalu beberapa hari yang lalu dan hasilnya diliput banyak media dengan berbagai versi.   Namun, tidak akan pernah ada satu media pun yang mampu memberikan liputan peristiwa di seputar laga tersebut, sedekat yang diberikan secara resmi oleh Liverpool sendiri melalui kanal resminya.

Berikut ini adalah liputan berbagai peristiwa yang belum sempat terungkap ke publik sebelumnya seputar laga Liverpool kontra Southampton, silahkan menikmati berbagai suguhan seputar penonton, perbincangan para pelatih dan asistennya, perpindahan bola dari kaki ke kaki yang terdokumentasi sangat dekat, yang tidak mungkin terekam dalam liputan laga biasa yang dilakukan secara langsung.

 

Liputan khusus ini akan membuka perspektif berbeda terkait laga yang akhirnya dimenangkan Liverpool di kandangnya sendiri.  Sebuah sajian yang aslinya berjudul "The unseen story of Reds' 4-0 win over Southampton" atau "sebuah sajian untuk menikmati cuplikan baru kemenangan 4-0 Liverpool atas Southampton' dengan edisi terbaru Inside Anfield.

Liputan ini menyuguhkan beberapa peristiwa penting dari jarak sangat dekat, seolah berada di tribun penonton yang menyaksikan langsung jalannya laga karena shoot gambar yang begitu dekat hingga bisa menyaksikan peristiwa yang disorot dengan jauh lebih detail.  

Selebihnya, silahkan menonton dan menikmati!