Chelsea Gulung Leichester, Tuchel Bangga Tetapi Beri Catatan Khusus


Chelsea membuat penampilan luar biasa setelah jeda internasional.  The Blues mengamankan kemenangan dominan ketika bertandang ke Leicester pada hari Sabtu berkat kontribusi gol dari Toni Rudiger, N'Golo Kante dan Christian Pulisic.

Capaian kemenangan meyakinkan ini merupakan kemenangan kesembilan dari 12 pertandingan liga dan membuat Chelsea tetap bertahan di puncak klasemen menjelang pertemuan akhir pekan depan dengan Manchester United.

Salah satu pencetak gol Chelsea, N'Golo Kante telah mencetak beberapa gol brilian sejak bergabung dengan Chelsea dan tendangan kaki kirinya ketika berhadapan dengan Leicester merupakan salah satu yang terbaik.  "Itu adalah gol yang bagus dan saya senang dengan itu," kata sang pemain gelandang, yang tampil luar biasa sepanjang pertandingan kepada media resmi Chelsea.

Sementara itu, sang arsitek Chelsea, Thomas Tuchel menyatakan senang dengan penampilan para pemainnya melawan Leicester City dan merasa bahwa hasil itu pantas untuk usaha The Blues, bahkan mengungkapkan jika sang pelatih ingin melihat tim Chelsea yang lebih klinis di masa depan.

Hasil akhir laga ini membuat Tuchel dalam suasana hati yang sangat baik setelah bunyi peluit panjang berakhir dan merasa bangga dengan timnya, meskipun merasa seharusnya mengakhiri pertandingan lebih awal dengan menciptakan gol ketiga di babak pertama, mengingat betapa Chelsea mendominasi selama 45 menit pertama.