Berada di 4 Besar Klasemen Sementara Liga 1, PSIS Luncurkan Jersey Baru

    Sumber Gambar:  Laman resmi PSIS Semarang

PSIS Semarang sejauh partisipasinya dalam kompetisi Liga 1 Indonesia yang telah menyelesaikan laga putaran minggu ke-11, masih memantapkan diri berada pada posisi empat besar pada papan klasemen sementara Liga 1, meski laga terakhir melawan Borneo FC gagal mengamankan poin.

Secara keseluruhan dari 11 laga yang telah dijalani, Laskar Mahesa Jenar itu telah berhasil memenangkan 5 kali laga, ketika menghadapi Persela Lamongan, Persiraja, Persebaya, Persik, dan Barito Putera.

Sementara hasil seri didapat ketika PSIS Semarang berhadapan dengan Persija Jakarta, Arema FC, Madura United, Bali United, serta dua kekalahan dari Persib Bandung dan yang terakhir kekalahan dari Barito Putera.

Laga terakhir pada minggu ke-11 ketika berhadapan dengan Barito Putera terjadi pada hari Sabtu, 6 November 2011 dan menunggu laga berikutnya bertandang ke markas TR-Kabo, yang dijadwalkan nanti pada hari Kamis, 18 November 2021.

Senyampang menunggu laga tandang tersebut, bertepatan pada hari Kamis, 10 November 2021, PSIS bersama RIORS akhirnya meluncurkan seragam tanding ketiga bagi Laskar Mahesa Jenar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22, yang mengusung tema "We Will Go On".

Sebagai gambaran, jersey baru tersebut masih dicirikan dengan aksen warna Hitam dan Emas yang menjadi kombinasi dua warna dasar dari Jersey, akan tetapi kemudian ditambah dengan aksen berwarna merah di ujung lengan dan kerah Jersey. Tujuannya untuk menghadirkan perpaduan warna yang sesuai dengan identitas Logo Kota Semarang.

Selamat untuk PSIS Semarang untuk Jersey terbarunya, semoga dengan Jersey baru ini, semangat dan kualitas kompetisi dari Laskar Mahesa Jenar kian mantap dan konsisten sepanjang laga dalam putaran Liga 1 Indonesia.