Beberapa Dukungan untuk Benzema Raih Ballon d'Or Tahun 2021

 
Penampilan Benzema bersama Real Madrid sejauh ini telah memberikan kontribusi 61 persen untuk semua pencapaian gol Madrid di putaran pertandingan La Liga pada musim ini.  Tercatat, Benzema terlibat dalam torehan 22 gol dari 15 laga Madrid di berbagai kompetisi. Hanya kalah produktif di Eropa oleh Robert Lewandowski yang terlibat 25 gol untuk Bayern Muenchen.

Atas berbagai pencapaian performa Benzema di musim ini, termasuk ketika membela Timnas Perancis, mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic mengunggulkan Karim Benzema merebut trofi Ballon dOr 2021.

Ivan Rakitic yang kini bermain untuk Sevilla menganggap dibanding Lionel Messi, mantan rekan setimnya di Barcelona, Benzema dinilai lebih tepat untuk meraih salah satu penghargaan individu paling prestisius di dunia sepakbola tersebut.

Bukan hanya Rakitic, pemain dan bintang tenis kenamaan Rafael Nadal yang juga seorang penggemar Madrid pun memberikan dukungan serupa kepada Benzema, dengan menilai sosok Benzema sebagai salah satu kandidat utama untuk memenangkan Ballon d'Or 2021.

Secara umum, Benzema dinilai telah memainkan beberapa sepak bola terbaik dalam karirnya pada tahun 2021, membawa Los Merengues beberapa kali, dan dia berada dalam jangkauan Robert Lewandowski , yang banyak dianggap sebagai favorit untuk penghargaan tersebut.

Lebih dari itu, Real Madrid sepenuhnya berada di belakang kampanye Benzema untuk memenangkan Ballon d'Or untuk tahun 2021, dan Benzema sendiri mengakui terinspirasi Cristiano Ronaldo ketika melihat mantan rekan setimnya itu secara konsisten mendapatkan penghargaan tersebut, dan berpikir bahwa  mampu untuk memenangkannya.

Benzema kepada ESPN menegaskan “Itu selalu menjadi gol, saya selalu memikirkannya, ketika Cristiano Ronaldo memenangkannya, saya pikir saya juga bisa memenangkannya,”.