Zidane Telah Panggil 23 Pemain untuk Hadapi Celta de Vigo

Setelah Real Madrir hanya mampu bermain imbang dengan Eiche pada laga sebelumnya ketika Los Blancos bertandang ke markas Eiche, maka kali ini dalam laga kandang, Real Madrid akan akan melakoni laga di pekan ke-17 pada hari Sabtu, pukul 21:00 (waktu setempat) atau hari Minggu, tanggal 3 Januari 2021, pukul 03.00 wib.

Partai laga kali ini akan akan digelar di stadion Alfredo Di Stéfano.  Tim asuhan Zidane akan memulai laga berat pada bulan pertama tahun 2021 ini, dengan melakoni empat partai di Liga (Osasuna, Alavés dan Levante adalah rival-rival lain di kompetisi ini).

Beratnya laga di awal tahun 2021 bagi Real Madrid ini, karena Real Madrid juga dibebani beberapa laga di kompetisi lain, Real Madrid berlaga untuk mempertahankan titel juara Piala Super Spanyol, yang akan menghadapi Athletic di semifinal. 

Los blancos ingin melanjutkan momen bagus yang memungkinkan mereka membuat rantaian tujuh partai tanpa mengenal kekalahan (enam kemenangan) dan 11 laga dengan mencetak gol di La Liga. Rodrygo dan Sergio Ramos adalah para pemain yang akan absen di laga ini dan kembali memiliki Isco setelah kelahiran anaknya.

Pada kubu lawan, Celta de Vigo telah memulai laga tahun ini dalam performa yang baik, sejak ditangani pelatih Eduardo Coudet. Skuad ini telah menjalani laga bulan Desember 2020\ dengan pencapaian sangat luar biasa dan telah memastikan tujuh laga secara beruntun tanpa mengenal kekalahan, dengan mengemas enam kemenangan. 

Fakta lainnya adalah satu punggawa Celta de Vigo, merupakan pemain yang sangat menonjol melebihi pemain lain, Iago Aspas. Penyerang tim Celta adalah pencetak gol terbanyak di La Liga, dengan sembilan gol dan merupakan pemain dengan umpan terbanyak di kompetisi ini dengan enam umpan. 

Zidane dalam konferensi pers menegaskan “Tidak ada formula untuk bisa menang melawan Celta. Kami mengenal mereka dengan baik karena itu harus bermain baik. Mereka saat ini sedang memperlihatkan performa baik dan berhasil menang enam laga dari tujuh partai. 

Zizou menambahkan, "Kami ingin bermain baik meskipun ini sulit. Ini adalah satu peluang untuk membuktikan diri sebagai tim bagus. Ini adalah Liga dan ada partai-partai yang sulit dan kami sadar bahwa kami harus berjuang untuk menambah poin. Hal itu telah kita saksikan saat menghadapi Elche. Kami akan mencoba melakoni partai baik".   

Zinedine Zidane telah memanggil 23 pemain untuk berlaga di partai kontra Celta, pekan ke-17 La Liga, yang akan digelar di stadion Alfredo Di Stéfano (Sabtu, pukul 21:00 waktu setempat).  Zidane memanggil pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang: Courtois, Lunin dan Altube.

Sang Manajer juga memanggil pemain untuk posisi lini pertahanan dipanggil Carvajal, E. Militão, R. Varane, Nacho, Marcelo, Odriozola dan F. Mendy.Gelandang: Kroos, Modrić, Casemiro, Valverde, Ødegaard dan Isco. Sementara untuk posisi lini depan, pada stiker ini dierpsiapkan: Hazard, Benzema, Asensio, Lucas V., Jović, Vini Jr. dan Mariano.


Artikel Terkait