Summedh Mudgalkar Bikin Caption "Galau" untuk Dirinya atau Penggemar?


Summedh Mudgalkar memanfaatkan media sosial untuk menjalin komunikasi dan interaksi sebagai seorang selebritis, yang sampai saat ini tampak menonjol dengan menggunakan media sosial dengan platform twitter dan instagram.

Melalui medsos, Summedh dengan sangat mudah bisa mempublikasikan segala aktivitas atau sekedar untuk selfie kemudian diupload melalui akunya, yang kemudian mendapatkan respon atau tanggapan beragam dari penggemar yang menjadi followernya. 

Mengingat para follower memiliki"isi kepala" yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya, maka setiap caption yang dibuat sang artis tentu saja mendapatkan persepsi dan tanggapan yang beragam dari para penggemarnya.

Belum lama ini,  Summedh Mudgalkar membuat caption yang terkesan galau di akun instagramnya dengan kalimat kurang lebih seperti ini "People may fail you, but the universe won’t" yang kira-kira maksudnya "Orang dapat melupakan kamu, tetapi tidak demikian dengan alam semesta".


Tetapi, caption yang mendapat tanggapan beragam dari para penggemar yang mengikuti di akun instagramnya tersebut, sesungguhnya diperuntukkan untuk siapa, untuk Summedh Mudgalkar sendiri ataukah untuk menghibur para penggemarnya?

Apabila melihat caption dan upload foto-foto Summedh Mudgalkar berikutnya yang tetap rutin, normal dan tidak lagi menunjukkan keterkaitan dengan caption ini, maka dapat diduga kuat tidak ada kaitan emosional caption tersebut dengan ekspresi suasana hati sang aktor.

Kemungkinan caption tersebut dimaksudkan untuk menghibur para penggemarnya, dengan membuka kemungkinan sebagian dari penggemarnya sedang mengalami masalah yang digambarkan dalam caption tersebut atau sekurang-kurangnya pernah mengalaminya.


Artikel Terkait