Sumedh Mudgalkar, Aktor Radha-Kreshna Dibuat Geram Penggemar dengan Akun Palsu

Media sosial membuat segala interaksi yang sebelumnya tak pernah terbayangkan menjadi mungkin terjadi.  Fenomena selebritis yang memanfaatkan media sosial dengan platform twitter, facebook dan instagram sudah jamak terjadi di seluruh dunia.

Para seleb dengan sangat mudah bisa mempublikasikan segala aktivitas atau sekedar untuk selfie kemudian diupload ke akun medua sosialnya.  Konsekuensinya, para seleb tersebut harus siap berhadapan secara langsung dengan keisengan dan kejulitan para penggemarnya.

Namun, kadangkala atau bahkan tidak jarang para penggemar atau follower akun sosmed sang seleb  berlebihan dalam menbuat komentar dan kurang sensitif dengan perasaan orang lain, termasuk sang seleb yang menjadi idolanya.

Hal sama terjadi kemarin (8 Januari 2021) ketika seorang pemeran Krishna dalam serial India populer Radha-Krishna mencurahkan kegeramannya di akun twitternya terkait dengan adanya beberapa pengguna akun palsu terus-menerus menargetkan Mallika Singh.

Bahkan mengirimkan ancaman kematian dan pemerkosaan kepada Mallika Singh. Meski sang artis pemeran Radha itu belum membicarakannya, Sumedh sempat mengungkitnya di media sosial dan menyebut fans palsu tersebut. 

Sumedh Mudgalkar juga meminta penggemarnya untuk menyebarkan cinta dan perdamaian, bukan kebencian.  Tampaknya Sumedh Mudgalkar sedang berusaha membela rekan pasangannya dalam serial drama Radha-Krishna.


Artikel Terkait