Sinopsis Drama Korea "Itaewon Class"

Serial drama Korea yang alur ceritanya menaimpilkan dan mengembangkan karakter Park Sae Roy sebagai sosok anak muda yang berusaha keras untuk membalas dendam pada keluarga yang menghancurkan dan mencabik-cabik keluarganya.

Serial drama ini dibintangi oleh  Park Seo-joon, Kim Da-mi, Yoo Jae-myung dan Kwon Nara, dan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 23:00 (WSK) di tvN mulai 31 Januari hingga 21 Maret 2020, diproduksi oleh Rumah produksi Showbox, Zium Content, Itaewon Class Production Partners.

Itaewon Class menjadi drama berperingkat tertinggi kedua di JTBC dan drama berperingkat tertinggi keenam dalam sejarah televisi kabel Korea, didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui JTBC, sebuah perusahaan penyiaran umum berbayar di Korea Selatan, yang didirikan oleh Joongang Ilbo.

Drama yang berdurasi 13 episode itu,  menceritakan tetang perjalanan hidup mantan narapidana Park Sae-roy (Park Seo-joon) yang hidupnya telah terbalik setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju perundung, dan ayahnya terbunuh dalam suatu kecelakaan. 

Park Sae-roy mencoba membangun bisnisnya sendiri dengan mengikuti langkah-langkah sang ayah yang telah tiada, dengan membuka restoran bar DanBam di Itaewon dan bersama dengan manajer dan stafnya, berusaha keras untuk maraih kesuksesan dan mencapai tingkat yang lebih tinggi.


Artikel Terkait