Sinopsis Drama Korea "Dr. Romantic Kim 2"


Serial drama Korea yang menyajikan banyak hal dari karakter Dr. Kim dan kemampuannya untuk dapat mendiagnosis orang dengan cepat, dan terus berusaha melakukan sesuatu yang benar dan adil, dan diwarnai romansa antara Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Serial drama ini dibintangi oleh Han Suk-kyu, Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung, dan Kim Joo-hun, serta ditayangkan setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 (WSK) di SBS TV mulai 6 Januari hingga 25 Februari 2020.

Hospital Playlist merupakan sekuel dari Dr. Romantic pada tahun 2016–2017, didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN, sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV.

Drama yang berdurasi 8 episode itu, mengangkat kisah Kim Sa-bu (Han Suk-kyu), seorang dokter ahli bedah yang jenius dan merupakan dokter ahli bedah terkemuka di rumah sakit besar, kemudian memutuskan menjalankan profesinya di Rumah Sakit Doldam yang berlokasi di pedesaan. 

Pada saat yang sama, Cha Eun-jae (Lee Sung-kyung) yang dikenal karena kecerdasannya, yang suka belajar dan penuh percaya diri serta selalu berada pada jajaran siswa elit sepanjang hidupnya,. ditempatkan di departemen bedah jantung di Rumah Sakit Doldam ketika menjadi mahasiswi fellow tahun kedua.

Satu lagi, Seo Woo-jin (Ahn Hyo-seop)  yang memiliki sikap sinis dan skeptis tentang segala hal yang membuatnya tidak bisa dekat dengan rekan-rekannya, juga merupakan mahasiswa fellow tahun kedua dan seorang ahli bedah.

Dalam serial ini Cha Eun-jae dan Seo Woo-jin, antara keduanya terlibat dalam sebuah romansa. Sementara itu, kemampuan Woo-jin ini diakui oleh para profesor yang selalu memujinya berkat konsentrasi serta keterampilannya ketika melakukan operasi.

Namun di lain sisi, Woo-jin dianggap memiliki kecenderungan psikopat oleh beberapa orang, sementara Woo-jin meyakini bahwa dirinya hanya seorang ahli bedah yang terampil secara alami. Woo-jin juga memandang sinis tentang kebahagiaan karena kesulitannya untuk tumbuh.