Sinopsis Drama Korea "Crash Landing on You"

Serial drama Korea yang sangat romantis, dengan plot antara seorang tentara Korea Utara dan aktris cantiknya yang kaya, dan kisah cinta keduanya diwarnai keseimbangan sempurna antara manis, sedih, dan beberapa humor yang bagus.

Serial drama ini dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, dan Seo Ji-hye, dan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) di tvN mulai 14 Desember 2019 hingga 16 Februari 2020, diproduksi oleh Rumah produksi Studio Dragon Culture Depot, dengan mengambil lokasi syuting di Korea Selatan, Swiss dan Mongolia.

Crash Landing on You didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN, sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV.

Drama romantis ini, mengisahkan seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan, Yoon Se-ri (Son Ye-jin) yang menemukan tambatan hatinya negeri tetangga yang kebetulan telrlibat konflik dingin dengan negaranya karena perbedaan ideologi,  Korea Utara. 

Perjalanan kisah ini dimulai ketika suatu hari, saat melakukan olahraga paralayang, sang konglomerat mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang dan menyebabkan Se-ri akhirnya melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. 

Ketika di sana, Yoon Se-ri bertemu dengan Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung-hyeok mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya. Tidak lama setelah itu, ia jatuh cinta dengan Se-ri.


Artikel Terkait