Sinopsis dari Serial Drama Korea "True Beauty"

Serial drama Korea yang mengangkat kisah seorang gadis bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang dianggap kurang menarik secara fisik di keluarganya.  Namun kemudian mampu menemukan kembali dirinya dan menghabiskan waktu mempelajari keterampilan tata rias untuk menyempurnakan penampilannya, serta melibatkan cinta segitiga yang sangat menarik. 

Serial drama yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama karya Yaongyi ini dibintangi oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na, yang ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 (WSK) mulai 9 Desember 2020.

True Beauty didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN, sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV.

 

Serial drama yang berkisah seputar Im Ju-gyeong (Moon Ga-young), seorang siswi SMA yang menjadi terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias dari YouTube. Dia berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya.

Namun Ju-gyeong lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada siapa pun. Sedangkan Lee Su-ho (Cha Eun-woo) adalah anak laki-laki yang menarik dan tampan yang tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tetapi sebenarnya sangat perhatian. 

Pada skhirnya kedua orang ini,  Ju-gyeong dan Su-ho ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain, tetapi pertanyaannya adalah mampukah Su-ho membuat Ju-gyeong menemukan kecantikan sejatinya.



Artikel Terkait