Sinopsis dari Serial Drama Korea "It’s Okay to Not Be Okay"

Serial drama Korea mengangkat kisah seorang perawat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) di rumah sakit jiwa, yang dengan setia merawat kakak laki-lakinya Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang autis, sehingga tidak bisa diganggu dengan percintaan dan menjalin hubungan dengan lawan jenis ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) 

Serial drama ini dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Seo Yea-ji, Oh Jung-se, dan Park Gyu-young, dan disiarkan di tvN setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (WSK) mulai 20 Juni hingga 9 Agustus 2020 dan tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix.

It’s Okay to Not Be Okay didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN, sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV.
 

Serial drama ini mengisahkan Moon Gang-tae (Kim Soo-hyun), seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatri yang tidak punya waktu untuk cinta dan Ko Moon-young (Seo Yea-ji), seorang penulis buku anak-anak sukses yang menderita gangguan kepribadian antisosial dan tidak pernah mengenal cinta. 

Setelah keduanya bertemu,  Moon Gang-tae dan Ko Moon-young perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain. Perjalanan serial drama ini juga perlahan mengungkap kebenaran masa lalu yang telah menghantui hidup keduanya.


Artikel Terkait