Sinopsis dari Drama Korea "Hospital Playlist"


Serial drama Korea yang menceritakan persahabatan dari lima orang dokter yang telah menjalin pertemanan sejak sekolah kedokteran, bekerja di rumah sakit yang sama, diwarnai romansa, menghadapi pasien sehari-hari dan membentuk band bersama.

Serial drama ini ditulis oleh Lee Woo-jung dan disutradarai oleh Shin Won-ho, dan dibintangi oleh Jo Jung-suk , Yoo Yeon-seok , Jung Kyung-ho , Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do, serta ditayangkan setiap ditayangkan di tvN setiap hari Kamis dari 12 Maret hingga 28 Mei 2020, diproduksi oleh Egg is Coming, CJ ENM.

Hospital Playlist menjadi serial drama Korea dengan rating tertinggi kesembilan dalam sejarah televisi kabel . Musim kedua akan ditayangkan pada tahun 2021, didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN.

Menyangkut distributor serial drama bertajuk Hospital Playlist ini, saluran tvN merupakan sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV. 

Serial drama ini menceritakan kisah para dokter dan perawat yang bekerja di Pusat Medis Yulje, yang fokus ceritanya dikembangkan dengan berfokus pada lima dokter yang telah berteman sejak mereka masuk sekolah kedokteran pada tahun 1999.


Artikel Terkait