Sinopsis Serial Drama Korea "The Uncanny Counter"

Serial drama Korea yang lebih dari sekadar smengisahkan ekelompok orang acak yang melawan roh-roh menakutkan, meskipun adegan itu sangat keren, tetapi serial yang membahas tentang keluarga, kehilangan orang yang dicintai, kesedihan, dan betapa pentingnya menghargai waktu yang dimiliki dengan orang tercintai.

Serial drama ini  dibintangi oleh Jo Byung-gyu, Yoo Jun-sang, Kim Se-jeong, Yeom Hye-ran dan Ahn Suk-hwan. Seri ini diadaptasi dari webtoon Daum berjudul Amazing Rumor karya Jang Yi, serta disiarkan di OCN setiap Sabtu dan Minggu pukul 22:30 (WSK) mulai 28 November 2020 dan tersedia untuk penonton internasional melalui Netflix

The Uncanny Counter didistribusikan OCN, yang merupakan saluran film pada kabel dasar di seluruh Korea Selatan, yang dimiliki oleh CJ E&M. Pada tahun 2000-an, stasiun ini menjadi stasiun yang paling banyak dilihat di Korea Selatan, yang mendorong mereka untuk menciptakan slogan bahasa Inggris mereka yang dikenal luas, "Korea number-one channel.

Serial drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang melabeli diri mereka sebagai "Counter" karena dari masing-masing dari mereka mempunyai kemampuan secara khusus, yang mempunyai misi untuk memburu semua roh jahat, terutama roh-roh yang berkeliaran di bumi ini. 

Sisi lain dari serial ini disebut memiliki cerita unik karena melibatkan seorang anak laki-laki bernama So Moon (Jo Byeong Gyu) yang lumpuh dan menjadi yatim piatu setelah dirinya dan orang tuanya mengalami kecelakaan mobil. 

Sebagai siswa sekolah menengah, So Moon mendapatkan kekuatan yang tidak diketahui dan mengetahui bahwa kekuatan itu diberikan kepadanya sehingga  dapat melawan roh jahat yang menolak pergi ke akhirat.


Artikel Terkait