Sinposis Serial Drama Korea "Stove League"

Serial drama Korea yang memenangkan penghargaan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards 2020.   Drama ini mengangkat peran sentral tokoh Baek Seung Soo, yang menantang para petinggi klub dan mendorongnya untuk membuat keputusan untuk menciptakan tim bisbol sempurna dari tim pecundang, yang bisa memenangkan kejuaraan.

Serial drama ini dibintangi oleh Namkoong Min, Park Eun-bin, Oh Jung-se dan Jo Byung-gyu, serta ditayangkan di SBS dari 13 Desember 2019 hingga 14 Februari 2020, kemudian menerima pujian kritis dan memenangkan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-56.

Stove League didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui SBS. sebuah perusahaan jaringan televisi dan radio nasional Korea Selatan, yang dimiliki oleh chaebol Taeyoung, Seoul Broadcasting System, menyediakan layanan televisi terestrial digital dalam format ATSC sejak 2001, dan layanan T-DMB (Digital Multimedia Broadcasting) sejak 2005.
 

Serial drama ini mengisahkan tim bisbol profesional Korea "The Dreams", yang menempati posisi  klasemen terakhir pada liga domestik selama menjalani empat musim terakhir, dan ketika manajer umum mereka mundur, kemudian tim mempekerjakan Baek Seung-soo.

Sebagai pengganti pelatih pendahulunya, Baek Seung-soo sebelumnya telah mengelola beberapa tim olahraga yang berhasil menjadi pemenang kejuaraan,, meskipun untuk mengelola tim bisbol, Seung-soo tidak cukup memiliki pengalaman.

Pelatih baru menghadapi tantangan penyusutan anggaran, serta terjadinya perselisihan antara staf pelatih dan tim, Seung-soo menggunakan wawasan dan pengalaman sebelumnya dan bantuan manajer operasi Se-young dan Jae-hee untuk mengubah budaya Dreams.

Semua upaya itu dilakukan untuk menciptakan sebuah tim pemenang kejuaraan, meskipun fakta sebelumnya yang membayangi sang pelatih, bahwa setiap tim yang dikelola sebelumnya oleh Baek Seung-soo telah gulung tikar setelah memenangkan kejuaraan.


Artikel Terkait