Sinopsis Serial Drama Korea "Start-Up"

Serial drama Korea romantis, yang mengisahkan terjadinya cinta segitiga epik antara Seo Dal Mi, Nam Do San dan Han Ji Pyeong, yang menghasilkan serangkaian kebohongan, mimpi yang hancur, dan hati yang hancur.

Serial drama ini dibintangi oleh Bae Suzy , Nam Joo-hyuk , Kim Seon-ho dan Kang Han-na, dan ditayangkan di saluran tvN mulai 17 Oktober hingga 6 Desember 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 (KST). serta tersedia untuk streaming Netflix.

Start-Up didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN, sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV.
 

Kisah serial drama ini berkembang dari cerita di Silicon Valley fiksi Korea Selatan yang disebut Sandbox, Start-up, yang mengangkat kisah orang-orang yang senang berkecimpung dan menekuni dunia bisnis dalam bentuk perusahaan start-up .

Seo Dal-mi (Bae Suzy), eorang perempuan muda yang bercita-cita menjadi seorang CEO, dipisahkan dari ibu dan saudara perempuannya ketika dia masih muda, kemudian menerima surat "palsu" dari Han Ji-pyeong (Kim Seon-ho) yang membuatnya bahagia. 
 
Namun, dia tidak menggunakan namanya dan menggunakan nama Nam Do-san sebagai gantinya. Nam Do-san (Nam Joo-hyuk) adalah pendiri Samsan Tech, bersama dengan dua sahabatnya: Lee Chul-san dan Kim Yong-san. Perusahaan tidak berjalan dengan baik.

Dal-mi dan Do-san bertemu untuk pertama kalinya dan memutuskan untuk menjadi mitra bisnis. Dal-mi tidak tahu bahwa Do-san bukanlah orang di balik surat-surat itu.

Artikel Terkait