Sinopsis Serial Drama Korea "Penthouse"

 Serial drama Korea yang menceritakan sekelompok keluarga yang mulai melibatkan diri dalam hal-hal yang jauh dari perhitungan dan bayangannya, kemudian terpaksa saling berbohong untuk menyelamatkan diri, yang diwarnai dengan semua elemen pengkhianatan, tipu daya, perselingkuhan, pembunuhan, dan anak-anak terlantar.

Serial drama ini dibintangi oleh Lee Ji-ah, Kim So-yeon, Eugene, Um Ki-joon, Park Eun-seok, Yoon Jong-hoon, Bong Tae-kyu, dan Yoon Joo-hee, serta disiarkan SBS TV setiap Senin dan Selasa pukul 22:20 (WSK) mulai 26 Oktober 2020.

Penthouse didistribusikan secara resmi melalui SBS. sebuah perusahaan jaringan televisi dan radio nasional Korea Selatan, yang dimiliki oleh chaebol Taeyoung, Seoul Broadcasting System, menyediakan layanan televisi terestrial digital dalam format ATSC sejak 2001, dan layanan T-DMB (Digital Multimedia Broadcasting) sejak 2005.

 


Kisah ini terjadi di sebuah penthouse mewah berlokasi di Gangnam, yang diliputi dengan suasana yang tegang di antara penghuninya yang heterogen atau beragam. Sebuah suasana yang terbangun di antara kalangan masyarakat kelas atas yang rentu saja sangat individual dan egois.

Kalangan komunitas ini dibangun dari sekelompok kelas sosial dari kaum elegan, yang lahir dari masyarakat kelas atas hingga pendaki sosial yang ambisius, yang semuanya berusaha sendiri-sendiri untuk mencapai puncak, baik dalam kekayaan, status, maupun pendidikan anak-anaknya.


Artikel Terkait