Sinopsis Serial Drama Korea "My Unfamiliar Family"

Sebuah serial drama Korea yang bercerita tentang pemahaman dan kesalahpahaman antara orang asing yang seperti keluarga dan keluarga yang seperti orang asing, yang menggambarkan rumitnya hubungan antar anggota keluarga, dengan alur cerita persahabatan dan cinta.

Serial drama ini dibintangi oleh Jung Jin-young, Won Mi-kyung, Choo Ja-hyun, Han Ye-ri, Shin Jae-ha, dan Kim Ji-seok, dan ditayangkan di tvN setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 (WSK) mulai 1 Juni hingga 21 Juli 2020.

My Unfamiliar Family didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN, sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV.

Serial drama yang diputar mulai 1 Juni hingga 21 Juli 2020 melalui saluran tVN itu, menggambarkan rumitnya hubungan antar anggota keluarga, dengan alur cerita persahabatan dan cinta yang membuat serial drama ini jadi begitu baik.  

Kisah drama ini menonjolkan karakter Eun Hee, yang berada dalam keluarga kacau, sedang berupaya untuk mencari tahu dan memperbaiki masalah keluarganya, serta terlibat dalam cinta segitiga serius yang semakin memperumit hidupnya.


Artikel Terkait