Sinopsis Serial Drama Korea "Hyena"

Serial drama Korea yang merupakan drama hukum dengan mengisahkan peran dua pengacara jagoan laki-laki dan perempuan, meski tidak terlalu serius dan memiliki banyak humor, diselingi pertengkaran antara dua pemeran utama yang histeris, dan hubungan kebencian keduanya kemudian berubah menjadi gairah.

Serial drama yang mengambil tema seputar hukum produksi tahun 2020 ini dibintangi oleh Kim Hye-soo dan Ju Ji-hoon, yang  disiarkan di SBS TV setiap Jumat dan Sabtu pukul 22:00 (WSK) mulai 21 Februari hingga 11 April 2020.

Hyena didistribusikan secara resmi melalui SBS. sebuah perusahaan jaringan televisi dan radio nasional Korea Selatan, yang dimiliki oleh chaebol Taeyoung, Seoul Broadcasting System, menyediakan layanan televisi terestrial digital dalam format ATSC sejak 2001, dan layanan T-DMB (Digital Multimedia Broadcasting) sejak 2005.

Serial drama ini berkisah seputar pengacara yang hanya bekerja untuk kalangan atas dengan persentase fee (biaya) hingga 1% di Korea Selatan, yang menghadirkan cerita dua orang pengacara yang berbeda latar belakang, karakter, kemampuan dan cara mengelola kasus.

Seorang pengacara, Jung Geum-ja (Kim Hye-soo) merupakan sosok yang sangat ambisius dengan kekuasaan demi meraih masa depan yang lebih baik, yang sanggup mengejar kesuksesan dengan cara apa saja, bukan lulusan perguruan tinggi disebabkan latar belakang keluarganya yang tidak mampu, akhirnya berhasil lulus ujian sebagai pengacara.

Sementara itu, Yoon Hee-jae (Ju Ji-hoon) merupakan pengacara lainnya, yang sangat percaya dengan kemampuannya, dan mempunyai pemikiran cerdas yang mengelilingi egonya. Mengandalkan keahliannya, Hee-jae memberikan dukungan kepada orang-orang penting di Korea, termasuk juga pandai memainkan hukum demi memenuhi kebutuhan kliennya.


Artikel Terkait