Sinopsis Serial Drama Korea "Flower Of Evil"

Serial drama Korea yang merupakan drama misteri yang menampilkan karakternya Baek Hee Sung yang secara kasad mata terlihat sebagai suami yang sempurna dan ayah yang menyayangi seorang gadis kecil.

Tetapi ada kehidupan lain yang dijalani yang dipenuhi dengan pembunuhan, penipuan, dan kebohongan. Istrinya, Cha Ji Won, adalah seorang detektif, yang terlibat dalam penyelidikan yang akan membawanya ke suaminya sebagai tersangka utama. 

Serial drama ini yang dibintangi oleh Lee Joon-gi, Moon Chae-won, Jang Hee-jin, dan Seo Hyun-woo.[1][2][3] Drama ini disiarkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:50 (WSK) mulai 29 Juli hingga 23 September 2020 dan tersedia untuk penonton internasional melalui iQIYI, Viki, dan Viu dengan terjemahan berbagai bahasa.

Flower Of Evil didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui tvN, sebuah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada layanan siaran televisi kabel, SkyLife, dan platform IPTV.
 

Serial drama ini mengisahkan kehidupan yang menarik dari keluarga Baek Hee-sung (Lee Joon-gi), seorang pria yang menyembunyikan identitas dan masa lalunya, dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji-won (Moon Chae-won). 

Pada akhirnya istri Baek Hee-sung, Cha Ji-won yang merupakan seorang berprofesi sebagai detektif mulai mencurigai suaminya, hingga keduanya saling dihadapkan pada kenyataan yang tidak diduga sebelumnya oleh keduanya.


Artikel Terkait