Sinopsis Serial Drama Korea "18 Again"

Serial drama Korea dengan mengangkat tokoh Hong Dae Young, yang harus melepaskan masa depannya sebagai pemain bola basket karena harus menikah muda. Setelah insiden aneh, dirinya bangun dan menyadari bahwa dirinya telah kembali ke usia 18 tahun. Dirinya telah diberi kesempatan kedua untuk menjalani hidupnya seperti yang diinginkan.

Serial drama ini dibintangi oleh Kim Ha-neul, Yoon Sang-hyun, dan Lee Do-hyun, drama ini disiarkan di JTBC setiap Senin dan Selasa pukul 21:30 (WSK) mulai 21 September hingga 10 November 2020.

18 Again didistribusikan atau disiarkan secara resmi melalui JTBC, JTBC adalah jaringan langganan dan perusahaan penyiaran Korea Selatan, di mana pemegang saham terbesarnya adalah JoongAng Ilbo / The JoongAng Group dengan 25% saham. Diluncurkan pada 1 Desember 2011.
 

Serial drama ini berkisah tentang kehidupan dari keluarga pasangan Jung Da-jung (Kim Ha-neul) dan Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun) yang merupakan pasangan menikah dengan dua anak, seorang laki-laki dan seorang lagi perempuan.

Kejadian unik dan aneh terjadi tak lama setelah Da-jung mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Dae-young, tubuh Dae-young yang berusia 37 tahun berubah sampai dia terlihat seperti saat masih berusia 18 tahun (Lee Do-hyun).

Akhirnya, Dae-young mulai menjalani hidup baru dengan identitas baru dan mengejar mimpi yang belum pernah diraih. Namun dalam tubuh remajanya, mengetahui anak perempuannya bekerja di toko kelontong tanpa seizin dirinya dan anak laki-lakinya menjadi korban kekerasan di sekolah. 

Maka dengan melihat masa pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya hidup bertahan dan berkembang di lingkungannya, Dae-young menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dan melindungi anak-anaknya.



Artikel Terkait