Sergio Ramos Terpilih Masuk dalam "EA Sports FIFA 21 Team of The Year"

Sebelumnya, laman resmi EA Sports merilis informasi seputar nominasi para pemain sepakbola profesional dunia masuk dalam formasi sebuah tim ideal terkiat secara global, dengan sebutan "EA Sports FIFA 21 Team of The Year".

EA Sports merilis seluruh nama nominator dari berbagai klub dan berbagai negara, maka Read Madrid tentu saja secara khusus hanya merilis beberapa nama pemain yang membela raksasa klub Spanyol itu dan tentu saja hanya para pemain yang masuk nominasi.

Beberapa pemain Real Madrid yang masuk nominasi "EA Sports FIFA 21 Team of The Year" tersebut adalah Ramos, Benzema,dan dipastikan pemungutan suara (voting) akan ditutup pada 18 Januari, dengan XI akan diumumkan pada akhir bulan.

Setelah voting dinyatakan ditutup, EA Sports mengumumkan Sergio Ramos, sang kapten Real Madrid telah terpilih dalam tim terbaik untuk yang kesembilan kali sepanjang karirnya.  Sergio Ramos menjadi bagian dari Tim Terbaik UEFA 2020.  

Bersama-sama dengan Sergio Ramos, juga masuk dalam daftar tim terbaik 2020 yang digelar EA Sports tersebut, antara lain: Manuel Neuer, Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Alphonso Davies, Bruno Fernandes, Kevin De Bruyne, Joshua Kimmich, Kylian Mbappé, Robert Lewandowski dan Cristiano Ronaldo .

Kapten Real Madrid tersebut merupakan pesepakbola ketiga yang paling sering masuk dalam daftar tersebut, hanya dilampaui oleh Cristiano Ronaldo dan Messi Hal ini berarti sang dedender tersebut diakui sebagai yang terbaik di posisinya.

Ramos menerima pengakuan itu setelah memenangkan gelar juara Liga dan Piala Super Spanyol bersama dengan Real Madrid ditahun 2020, dimana selain itu juga ia berhasil memecahkan rekor golnya selama periode satu tahun.


Artikel Terkait