Sang Ayah Ulang Tahun, Sumedh Mudgalkar Tulis Pesan Menyentuh

Saat orang-orang terdekat kita, yang memiliki jalinan hubungan emosional khusus dengan kita, tiba pada momen-momen tertentu yang memberikan sentuhan besar dalam kehidupannya, maka kehadiran orang-orang di sekitarnya untuk mendukung dan memberikan kekuatan adalah sesuatu yang tak ternilai baginya.

Mungkin itulah yang disadari Sumedh Mudgalkar ketika sang Ayah tercinta sedang merasakan perayaan kecil mengingat momen kehadirannya di dunia ini.  Sang artis mencoba mengungkapkan isi hatinya tentang pentingnya sosok sang Ayah dalam kehidupannya dan betapa sang Ayah patut menjadi teladan bagi dirinya.

Pasangan Ayah-Anak ini menurut pengakuan Summedh adalah dua orang yang sebenarnya sama-sama tipe orang yang tidak mudah berbasa-basi untuk sekedar mengungkankan perasaan saling menyayangi dan mendukung satu sama lain, tetapi keduanya tipe orang yang sensitif dan emosional dalam lubuk hati terdalamnya.

Kepada sang Ayah, Summedh yang menulis caption panjang di akun instagramnya itu, mengaku mengagumi sang Ayah sebagai sosok teladan, pejuang, pemberani dan memiliki kekuatan sendiri dalam mengarungi kehidupan dan penuh pengorbanan untuk keluarga, dengan selera humor tinggi.

Sang Ayah adalah tipe sosok ideal, jujur, tempat Summedh untuk belajar ketika jatuh, tumbuh dan berubah.  Summedh mengaku bukan yang terbaik, yang masih penuh dengan kekurangan di sana sini, bahkan pada beberapa bagian yang tidak diketahui sang Ayah.

Akan tetapi Summedh memastikan untuk terus mencintai sang Ayah, menyayanginya, membahagiakannya, berusaha belajar menjadi laki-laki dewasa yang bijak untuk mengurus segalanya, dengan mengenang pengorbanan sang Ayah dan belajar berjuang untuk menjadi lebih baik, serta berjanji untuk tidak mengecewakan sang Ayah.

Ekspresi ungkapan perasaan isi hati pemeran Krishna dalam serial Radha Krishna ini kepada sang Ayah, selengkapnya bisa dilihat dan dibaca di bawah ini (akun instagramnya).

Pada penutup ungkapan isi hatinya, Sumedh menyampaikan rasa cintanya kepada sang Ayah, bahkan seluruh anggota keluarganya pun sama, demikian juga dengan hewan peliharaan keluarga juga mencintainya. 

Teman-teman, penggemar dan semua orang juga mencintai sang Ayah, dan sang Ayah pantas mendapatkannya. ❤️.  Sumedh mengakhirinya dengan mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Vasudev Vedvyas Mudgalkar. Tetap keren ✨❤️, dan mencoba bercanda dengan menulis, "Jangan menelepon saya setelah membaca ini, tolong".


Artikel Terkait