Ronaldo Terpilih Menjadi Bagian Kesebelasan Impian "EA Sports FIFA 21 Team of The Year"

Aura bintang Cristiano Ronaldo benar-benar masih sangat diperhitungkan meski usianya tidak muda lagi saat ini, karena tahun ini usianya menginjak 36 tahun. Sang pemain dinilai masih layak duduk di antara jajaran bintang sepakbola dunia.

Sebelumnya, laman resmi EA Sports merilis informasi seputar nominasi para pemain sepakbola profesional dunia masuk dalam formasi sebuah tim ideal terkiat secara global, dengan sebutan "EA Sports FIFA 21 Team of The Year".

Kemudian EA Sports menggelar voting masuk nominasi "EA Sports FIFA 21 Team of The Year" tersebut,,dan dipastikan pemungutan suara (voting) akan ditutup pada 18 Januari, dengan XI akan diumumkan pada akhir bulan.

Setelah voting dinyatakan ditutup, EA Sports mengumumkan Cristiano Ronaldo, sang megabintang yang merumput di Juventus telah terpilih dalam tim terbaik menjadi bagian dari formasi Tim Terbaik UEFA 2020.  

Bersama-sama dengan Ronaldo juga masuk dalam daftar tim terbaik 2020 yang digelar EA Sports tersebut, antara lain: Manuel Neuer, Trent Alexander-Arnold, Virgil Van Dijk, Sergio Ramos, Alphonso Davies, Bruno Fernandes, Kevin De Bruyne, Joshua Kimmich, Kylian Mbappé, dan Robert Lewandowski.

Pemain bintang Juventus tersebut merupakan pesepakbola yang paling sering masuk dalam daftar tersebut, kemudian disusul Messi dan Sergio Ramos Hal ini berarti sang stiker Juventus tersebut diakui sebagai yang terbaik di posisinya.


Artikel Terkait