Pandemi Covid-19, Pemeran Krishna dalam Serial Radha-Krishna ini Tunda Pulang Kampung

Siapa yang tak ingin  berkumpul dengan keluarga besar di kampung halaman sendiri kala perayaan hari besar datang mengahmpiri.  Hampir setiap tahun semua orang di dunia, dengan berbagai keyakinan yang berbeda melakukan perjalanan penting ke kampung halaman untuk sekedar membangkitkan kembali rasa kedekatan sebagai sebuah keluarga ketika hari besar tersebut datang.

Namun, pamdemi Covid-19 merubah segalanya.  Setiap negara di dunia yang sangat terdampak dengan berkembangnya penyakit yang diakibatkan virus ini terpaksa mengambil kebijakan menahan warganya untuk melakukan mobilitas tinggi yang berisiko meningkatnya transmisi Covid-19.

Tidak terkecuali di Indonesia dan juga di India.  Ketika tiba perayaan hari besar keagamaan di Indonesia dan bahkan pada saat momentum perayaan memasuki tahun baru 2021 ini, pemerintah terpaksa membatasi pergerakan orang dan terjadinya kerumuman untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

Kebijakan ini di India juga menyebabkan seorang aktor yang dikenal memerankan tokoh Kreshna dalam serial drama Radha-KreshnaSumedh Mudgalkar harus menunda keinginan beratnya berkumpul dengan keluarga besarnrya di kampung halaman ketka bulan lalu, tiba masa oerayaan hari besar Diwali.

Laman spoyeboye melansir, Diwali atau festival lampu yang biasa dirayakan selama beberapa hari di India, menjadikan para aktor juga ingin merayakan pesta di kampung halaman bersama keluarganya.  Diwali merupakan waktu di mana menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan orang yang dicintai diberikan bersama dengan pesta makan manisan yang lezat dan makanan lezat buatan sendiri.

Pada laman yang sama, Sumedh Mudgalkar yang tenar lewat perannya di serial India Radha-Krishn yang saat itu sedang syuting untuk acaranya, harus menyerah pada perjalanan ke kampung halamannya, tahun ini, dengan mengatakan, "Diwali bagi saya adalah waktu terbaik tahun ini dengan faral buatan sendiri tradisional (makanan manis dan makanan ringan khusus Diwali), banyak lampu dan diyas serta kebersamaan"

Sang aktor menambahkan, "Dengan waktu percobaan yang sedang berlangsung dan pembatasan perjalanan, saya akan menghindari bepergian ke kampung halaman saya tahun ini tetapi itu tidak akan menghentikan saya untuk menikmati perayaan. Tahun ini meskipun saya Saya akan mengenang saat-saat indah yang dihabiskan di Pune.”


Artikel Terkait