Niyati Fatnani Pemeran Piya Sharma dalam Serial Nazar, Ternyata Penyuka Gitar

Niyati Fatnani adalah seorang aktris dan penari televisi India, yang lahir 11 Januari 1991 lalu, kemudian dikenal berkat perannya sebagai Piya Rathod di Nazar.  Fatnani memulai debut aktingnya pada tahun 2016 melalui Channel V acara D4 - Get Up and Dance dengan memainkan peran sebagai Niharika Sinha (Baby)

Setelah itu, pada 2017, Fatnani memerankan Arundhati Katara di Sony TV acara Yeh Moh Moh Ke Dhaagey.  Nasib baiknya mulai datang ketika mulai tahun 2018 hingga 2020, Fatnani terlibat dalam serial drama Nazar, dengan memainkan peran utama Pia Sharma berkolaborasi dengan Harsh Rajput yang memerankan sebagai Ansh Rathod.

Berawal dari situ, kehidupan pribadinya mulai sering mendapatkan sorotan publik terutama media dan para penggemarnya, termasuk hobinya yang belum lama ditekuninya, yakni memainkan gitar bersama saudara perempuan atau tepatnya kakak kesayangannya.

Meski baru belajar bermain gitar, tampak dalam beberapa kesempatan berbeda, sang artis terlihat sangat menikmati hobi barunya tersebut, berfokus hanya pada gitarnya dan seolah tak peduli dengan keadaan di sekitarnya.

Tampak dalam suatu momen tertentu, Fatnani sedang asik tenggelam memainkan gitarnya ketika sang kakak tercinta sedang asik memainkan serulingnya mengiringi permainan gitar sang adik.  Keduanya tampak kompak menikmati permainan musik tersebut.

Pada momen yang berbeda, kedua kakak beradik tersebut tampak asik menikmati permainan musik kolaborasi gitar yang dimainkan Nioyati Fatnani dengan permainan seruling yang dimainkan sang kakak di sebuah jalanan di India.


Artikel Terkait