Nazar: Kapankah Mohana, Piya, dan Ansh Bertarung dengan Superpowernya? Inilah Cuplikannya

Serial India yang bertema mitologi kembali mewarnai ranah hiburan televisi di tanah air.  Kali ini, serial India "Nazar" menyita perhatian penggemar serial India di Indonesia. Drama yang mengangkat kisah fiksi perseteruan manusia dengan roh jahat itu melibatkan tiga tokoh utama, 

Antara Biswas atau Monalisa berperan sebagai Mohana Rathod (Daayan), Niyati Fatnani yang berperan sebagai Piya Sharma (Daivik), dan Harsh Rajput yang memerankan tokoh Karan Rathod (Davansh).  Daayaan adalah roh jahat, Daavash adalah keturunan hibrida manusia dengan roh jahat.

Daivik dan Davansh akan terlibat beberapa adegan penuh aksi saat keduanya saling berhadapan di sebuah episode Nazar . Dalam video yang dibagikan oleh Monalisa atau Antara Biswas, Daivik dan Davansh terlihat berkelahi dengan kekuatan supernya. 

Piya terlihat melarikan diri dari Ansh  dan pada akhirnya, keduanya bertemu dan Ansh mencoba  untuk menyakiti atau bahkan mencoba membunuh Piya.  Saat membagikan video ini, Monalisa menulis sebuah chaption.

Dan Ini Dia…. Daivik N Davansh On Action… What A lovely Promo… superbbb, Outstanding… menontonnya di mode berulang… #newpromo #nazar # lovedit # amazing #new #twists # staytuned # friends Wowww @atifcam Kamu juga terlalu baik.

Beberapa waktu sebelum membagikan video yang merupakan bagian dari cuplikan episode tertentu dari Nazar, Monalisa atau Antara Biswas pemeran Mohana Rathod juga membagikan video adegan yang merupakan bagian dari cuplikan di serial Nazar.

Pada video tersebut, dirinya yang memerankan sebagai daayan melakukan runutan aksinya bersama dengan Niyati Fatnani alias Piya, yang memperagakan adegan berbahaya dari kedua tokoh utama dari serial Nazar.

Terjadi pertarungan sengit antara daivik dan daayan. Monalisa memberi caption pada video tersebut sebagai, “Daivik N Daayan Faceoff untuk pertama kalinya #nazar #dontmissout #monday #action #fight #revenge…. tidak sabar…. hanya di @starplus @niyatifatnani #excited untuk #upcomingepisodes. (sic)

Adegan penuh aksi yang melibatkan Daayan, Daivik dan Davansh seperti itu, diambil dengan bantuan harness dan memanfaatkan bidikan udara yang terlihat begitu nyata saat dilihat di televisi. Tentunya gambaran seperti ini pasti akan membuat penggemar seperti Anda lebih bersemangat menantikan episode tersebut.


Artikel Terkait