Manchester City Lawan Cheltenham Town pada Putaran Keempat Piala FA.

Laman resmi Manchester City menyebut The Citizens direncanakan akan menjalani laga melawan tim Liga 2 Cheltenham Town di pada putaran keempat Piala FA.  Piala FA atau The Football Association Challenge Cup, adalah kompetisi sepak bola sistem gugur tahunan di Inggris dan merupakan kompetisi sepak bola tertua di dunia.

Kompetisi yang dijalankan langsung oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (The Football Association atau FA) dan mendapat dukungan sponsor dari Fly Emirates tersebut, untuk laga Manchester City vs Cheltenham Town akan dimainkan di The Jonny-Rocks Stadium.

The Citizens dan Cheltenham Town belum pernah bertemu secara kompetitif sebelumnya.  Pertandingan dijadwalkan akan dimainkan pada akhir pekan tanggal 23 Januari 2021.  Undian putaran ke-5 Piala FA juga dilakukan pada malam waktu yang sama. 

Apabila Manchester City mengalahkan Cheltenham Town, The Citizens akan menghadapi Swansea atau Nottingham Forest. Laga putaran ke-5 Piala FA dijadwalkan pada Rabu 10 Februari 2021, dan tentu saja Manchester City mampu mencapai sukses menjadi jawara ketika kompetisi berakhir.


Artikel Terkait