Mallika Singh Pemeran Radha, Ditemani Sumedh Ucapkan Selamat Tahun Baru

Kesuksesan serial India di negeri asalnya India, dan hal yang hampir sama terjadi di Indonesia membuat dua aktris pemeran utamanya menjadi bintang terkenal.  Keduanya tiada lain adalah Sumedh Mudgalkar and Mallika Singh.

Media sosial keduanya selalu menjadi sorotan.  Mallika Singh, misalnya dikenal sebagai salah satu diva paling cantik dan berbakat di industri TV India, dimana dirinya dengan penggemarnya sama sekali tidak memiliki batasan sama sekali. 

Beberapa hari yang lalu misalnya, ketika Mallika Singh di media sosialnya setiap kali memposting sesuatu yang secara visual menyenangkan untuk penggemarnya, para penggemar menjadi sangat antusias dan sebagian cukup histeris.

Pada saat itu, ketika Mallika keluar untuk bersenang-senang di malam hari sambil berpose dengan mengenakan pakaian panasnya, netizen turut merasakannya.  Para pembaca yang baik bisa melihatnya di sini:

 

Pada kesempatan yang lain, ketika sang artis mencoba mengucapkan selamat tahun baru, respon hangat yang hampir sama terjadi lagi. Pada kesempatan kali ini, artis pemeran Radha itu tidak berpose sendirian di unggahan terbaru foto di akun instagramnnya. 

Terlihat beberapa orang menemani sang artis, bahkan pemeran Krishna, Sumedh Mudgalkar juga terlihat dalam jepretan foto tersebut dengan senyum khasnya, sebagaimana terlihat ketika sang aktor memerankan lakon Kreshna pada serial Radha-Kreshna.

Pada kesempatan itu, Mallika Singh yang tampak dalam suasana malam tahun baru menyampaikan selamat tahun baru ke semua orang dengan menulis caption pada foto unggahannya "Happy New Year Everyone", yang sontak langsung disambut komentar  orang-orang terdekatnya dan para penggemarnya.


Artikel Terkait