Kim Soo Hyun Dikabarkan Batal Perankan Drama Terbaru Netflix

Kim Soo-hyun (Hangul: 김수현; Hanja: 金秀賢, lahir 16 Februari 1988; umur 32 tahun) adalah seorang aktor asal Korea Selatan yang dikenal melalui perannya di beberapa serial drama Korea yang diputar di layar kaca atau televisi.

Beberapa drama yang pernah dibintanginya, seperti Dream High (2011), The Moon That Embraces the Sun (2012), My Love From the Star (2013), dan The Producers (2015), juga di film The Thieves (2012), Secretly, Greatly (2013), dan Real (2017).  Terakhir, Kim Soo Hyun sukses memukau penggemar drama Korea lewat aktingnya di It's Okay to Not Be Okay.  

Aktris yang sempat masuk dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity, dengan berada di peringkat ke-4 pada tahun 2013, peringkat ke-2 pada tahun 2015, dan peringkat ke-5 pada tahun 2016 ini, berkat kesuksesannya dalam drama televisi yang diputar hampir di seluruh Asia, menjadikannya salah satu bintang K-Drama terkenal.

Belakangan, aktor ini ramai disebut-sebut menjadi kandidat kuat akan memainkan peran dalam serial bergenre thriller besutan Netflix berjudul Finger. Media Soompi, pada hari Jumat (6/11/2020), yang mengabarkan Kim Soo Hyun bakal membintangi serial menegangkan garapan Netflix tersebut.

Menurut laman media tersebut, kabar tersebut langsung ditanggapi oleh agensi sang aktor, Gold Medalist. Gold Medalist yang membenarkan dan menyebut Kim Soo Hyun masih sedang mempertimbangkan untuk menerima tawaran tersebut atau sebaliknya.

Namun belakangan, beredar kabar bersumber dari Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist Entertainment, yang menyebutkan bahwa sang aktris, Kim Soo-hyun sudah mantap menolak bermain di serial terbaru Netflix, Finger.

Hingga saat ini, tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait dengan kejelasan tentang alasan mengapa sang aktor yang suksea membintangi drama terakhir, It's Okay to Not Be Okay itu berpikir dan memutuskan untuk tidak menindaklanjuti tawaran menarik dari Netflix tersebut.

Artikel Terkait