Kelucuan Duet Kartikey Malviya dan Mallika Singh Saat Bersenang-Senang

Bagi penggemar serial India, siapa yang tak kenal Kartikey Malviya, salah seorang aktor remaja berbakat yang cukup menarik perhatian pemirsa serial India tanah air bahkan di tanah kelahirannya sendiri lewat beberapa tokoh serial India yang diperankannya. 

Sebut saja dalam serial paling familiar di ANTV, Chandragupta Maurya yang berperan sebagai tokoh sentral dalam serial ini, memerankan tokoh yang sedkaligus menjadi judul serial ini, Chandragupta Maurya.  Tokoh muda penuh kekecewaan pada masa kecilnya karena keadaan dan semangat mempersatukan India.


Sedangkan Mallika Singh adalah aktris yang tak asing lagi karena kesuksesannya memerankan tokoh Radha dalam serial Radha-Kreshna, seniah serial drama India bergenre mitologi yang sukses memikat penontot televisi di India dan juga di Indonesia.

Kedua aktor ini, sama-sama bermain peran pada serial seputar mitologi Krishna. Bedanya peran Radha sangat menonjol di bagian pertama serial ini yang berjudul Radha-Kresha, dan nantinya dalam bagian kedua serial ini dengan tema Krishn Arjun Gaatha,  Kartikey Malviya akan tempil memerankan tokoh Samba, putra Krishna dengan Jambavati (istri kedua Krishna).

Dua individu ini (Kartikey Malviya dan Mallika Singh) ternyata tidak hanya dekat di layar ketika memainkan peran masing-masing, tetapi juga berbagi ikatan yang bagus ketika di luar layar. Keduanya tampak kompak membuat video lucu yang diunggah di akun instagram masing-masing.

Setiap kali penggemar melihat postingan keduanya bersama, membuat hati penggemar benar-benar meleleh dan sekali lagi, para penggemar tidak bisa berhenti menatap kelucuan dari dua orang yang menggemaskan ini. Lihatlah apa yang dilakukan keduanya  di instagram. 

Sebuah pencapaian yang baik apabila kedua aktor yang masih remaja tersebut sanggup memainkan peran besar yang mengangkat nama keduanya di dunia  hiburan.  Tentu saja para penggemar akan berharap dan mendoakan kesuksesan untuk keduanya.


Artikel Terkait