Jo Byung-gyu "The Uncanny Counter", Tiga Hari Lalu Dikabarkan Terjebak Krisis Berbahaya

The Uncanny Counter adalah sebuah serial drama Korea yang mengisahkan sekelompok orang acak yang melawan roh-roh menakutkan, yang di dalamnya juga melibatkan emosi tentang keluarga, kehilangan orang yang dicintai, kesedihan, dan betapa pentingnya menghargai waktu yang dimiliki dengan orang tercintai.

Baca juga: Sinopsis Serial Drama Korea "The Uncanny Counter"

Tiga hari yang lalu, media Soompi mengabarkan tokoh utama The Uncanny Counter, Jo Byung-gyu yang memerankan So Moon (Jo Byeong Gyu) mengalami tragedi yang memilukan ketika dirinya terjebak dalam krisis berbahaya dalam memerankan adegan pada episode kesepuluh serial tersebut.

Tetapi para penggemar yang budiman jangan salah sangka dulu, tragedi tersebut bukan terjadi karena insiden di tempat syuting, namun alur ceritanya yang mengharuskan tokoh So Moon (Jo Byeong Gyu) kehilangan kekuatan tandingannya meskipun dia memohon kepada roh Wigen (Moon Sook). 

Saat So Moon berjuang untuk mendapatkan kembali kekuatannya, dirinya akhirnya diculik oleh penjahat misterius. Pada adegan tersebut, So Moon diikat dan berdarah di garasi yang gelap, dengan Ji Chung Sin (Lee Hong Nae) dan Baek Hyang Hee (Ok Ja Yeon) membuatnya terpojok. 

Do Ha Na (Kim Sejeong), Choo Mae Ok (Yeom Hye Ran), dan Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) mencoba menyelamatkannya. Namun, ketiganya akhirnya pingsan di lantai yang terbakar saat Ji Chung Sin memanggil lebih banyak setan untuk membantunya. 

Meskipun So Moon (Jo Byeong Gyu) dalam situasi yang membuat putus asa, tetapi So Moon tetap membalas menatap para preman dengan ekspresi percaya diri, yang mengisyaratkan bahwa dirinya mungkin bisa membalikkan keadaan.


Artikel Terkait