Jendela Transfer Januari Siap Dibuka, Arsenal Berpikir Mengurangi Skuad

Jelang memasuki jendela transfer pada bulan Januari yang siap dibuka, beberapa pertanyaan penting dan krusial ditujukan ke arah manajer Arsenal, Mikel Arteta terkait rencananya terhadap klub dan para pemain yang memperkuat skuad Arsenal.

Dilansir dari laman resmi klub pada tanggal 31 Desember 2020, Sang manajer Arsenal menegaskan belum bisa memastikan apa pun. Arsenal sedang mengerjakan beberapa hal dan jelas jendela transfer bulan Januari kali ini akan membawa banyak berita. Beberapa informasi bisa benar, beberapa tidak berdasar.

Mikel Arteta mengungkapkan bahwa kapan pun manajemen Arsenal ingin mengatakan sesuatu, maka akan mengumumkannya. Arsenal telah melakukan beberapa percakapan tentang beberapa pemain dan memikirkan peluang untuk dapat menemukan pinjaman karena jumlah yang dimiliki di skuad saat ini sangat besar.

Sang manajer menyadari Arsenal memiliki skuad yang besar dan banyak hal yang ingin dilakukan di musim panas, Arsenal merasa tidak dapat mencapai karena alasan yang berbeda. Ada beberapa pemain yang akan dipinjamkan, yang akan pergi, dan itulah prioritasnya saat ini. 

Saat ini Arsenal merasa tidak dapat mempertahankan angka yang dimiliki dalam hal pergantian pemain. Arsenal ingin melihat apakah memiliki peluang yang tepat di posisi yang dibutuhkan dengan lebih banyak bantuan, dan hal ini sedang dikerjakan bersama klub untuk menemukan solusinya.

Arsenal merasa perlu berhati-hati dengan isu pilihan transder Januari, apakah pinjaman ataukah transfer permanen untuk tidak menghambat perkembangan para pemain muda, tetapi jelas secara finansial, tidak hanya Arsebal, setiap klub di Liga Premier yang terkena dampak angka besar.


Artikel Terkait