Informasi Lengkap Pendaftaran Calon Perwira, Bintara dan Tamtama TNI


Dalam rangka pemenuhan prajurit pada organisasi TNI, Mabes TNI, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan Angkatan Udara membuka kesempatan kepada pemuda-pemuda terbaik seluruh Indonesia untuk menjadi calon Tamtama, Bintara, dan Taruna TNI.

Untuk menjaring pendaftar, TNI telah melakukan berbagai sosialisasi terbuka, baik melalui media massa, spanduk, baliho maupun sosialisasi secara langsung ke masyarakat atau ke sekolah.

Semua tahapan seleksi dilakukan secara terbuka di mana seluruh peserta seleksi bisa melihat sendiri hasil seleksi di setiap tahapannya.

Mulai dari proses penerimaan berkas, pemeriksan administrasi, kesehatan, tes akademik, psikotes, dan kesamaptaan dan jasmani hingga proses kelulusan semua dalam pengawasan.

Untuk mengetahui cara mendaftar ataupun informasi seputar program rekrutmen Mabes TNI, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan Angkatan Udara silahkan menggunakan menu yang ada di bagian bawah in.

Perhatian!  Selama proses penerimaan berlangsung calon tidak dipungut biaya apapun!!! Jika ada yg mengatasnamakan panitia untuk membayar sejumlah uang untuk ditransfer itu sudah pasti penipuan!!! Segera laporkan ke panitia terdekat..


Artikel Terkait