Informasi Lengkap Pendaftaran Calon Perwira, Bintara dan Tamtama TNI/Polri

Laman ini berisi informasi terkait dengan rekruitmen anggota TNI (AD, AL, AU) dan Polri untuk semua jenjang pendidikan pembentukan yang dibuka untuk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa bergabung dalam keluarga besar TNI atau keluarga besar Polri.

TNI membuka kesempatan rekruitmen yang diselenggarakan Mabes TNI  untuk Calon Perwira Karier, masing-masing matra yakni TNI AD, TNI AL dan TNI AU untuk pendidikan pembentukan Perwira, Bintara dan Tamtama.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polr) jugai menyelenggarakan program rekruitmen calon anggota Polri untuk mendapatkan personel di level perwira, Bintara dan Tamtama, yang dilakukan dengan membuka jenjang pendidikan untuk  siswa SIPSS, Akpol, Bintara dan Tamtama.  

Untuk mengetahui cara mendaftar ataupun informasi seputar program rekrutmen personel TNI ataupun Polri, silahkan menggunakan menu yang ada di bagian bawah in.

Diharapkan masyarakat terus menerus berperan serta dalam mengawasi setiap tahapan seleksi penerimaan TNIPolri, sehingga akan terjaring anggota TNI/Polri yang berkalitas, memiliki Integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas negara.

Perhatian!  Selama proses penerimaan berlangsung calon tidak dipungut biaya apapun!!! Jika ada yg mengatasnamakan panitia untuk membayar sejumlah uang untuk ditransfer itu sudah pasti penipuan!!! Segera laporkan ke panitia terdekat..


Artikel Terkait